Tiga Warga Nabang Sari Pesawaran Ditangkap Karena Maling Pipa Besi Berikut Mata Bor

Pesawaran__ Rohadi(17), Aminudin( 29), dan Nurhidayat (25) ketiganya ditangkap Tekab 308 Polsek Kedondong karena telah melakukan pencurian dengan pemberatan.

Tiga Warga Nabang Sari, Desa Kertasana, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung ini mencuri alat_alat untuk membuat sumur bor yaitu pipa besi dan mata bor milik Budi Rohman yang juga merupakan warga desa Kertasana.

Menurut polisi ketiga pelaku ini melakukan aksinya dengan cara masuk kedalam rumah korban dengan memanjat tembok kemudian mengambil beberapa pipa besi dan mata bor dengan tujuan untuk dijual

“, Pelaku masuk lewat belakang rumah korban dengan cara memanjat pagar rumah korban kemudian mengambil 1 (satu) unit mata bor yg berukuran 4 inch merk coring, 1 (satu) unit mata bor palang berukuran 4 inchi dan 4 (empat) pipa besi 2,5 inchi yang terletak di halaman depan rumah.” Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Selasa (19/10/2021).

“, Tersangka dan barang bukti saat ini telah di amankan di Polsek kedondong guna di lakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. ” Sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *