Terungkap Pelaku Pembunuhan Di Kalianda Cekcok Soal Tarif Open BO

Bandar Lampung__ Peristiwa pembunuhan seorang wanita di kamar Kontrakan di Desa Kedaton Kalianda, Lampung Selatan, ditemukan sejumlah fakta, hal itu terungkap dari press rilis yang digelar, Di Halaman Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Lampung, Senin (16/8/2021).

Tewasnya Noni Apriani (32) Warga Desa Pilus, Kecamatan Kisam, Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan pada Jumat ( 13/8/2021) ternyata dibunuh oleh teman kencan nya sendiri, keduanya sempat melakukan hubungan badan terlebih dulu sebelum akhirnya Pelaku RS (25) membunuh korban dengan cara digorok.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Pelaku RS (25) warga Desa Adirejo, Kecamatan Jabung, Lampung Timur sebelumnya melakukan komunikasi dengan korban dan disepakati tentang tarif kencan sebesar 300 ribu rupiah.

“Motif tersangka melakukan pembunuhan terhadap wanita cantik itu karena kesal terhadap korban yang tidak mau melanjutkan hubungan badan dan mengusir tersangka dari kamarnya, dimana sebelumnya tersangka open BO dengan korban”, jelasnya.

Pandra menjelaskan, Korban dibunuh oleh tersangka dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis pisau dapur yang diambil tersangka dari tas yang dibawanya.

“Setelah korban meninggal dunia, tersangka mengambil dua unit handphone dan satu unit sepeda motor milik korban, lalu melarikan diri”, kata Pandra lagi.

Pandra menambahkan, Tersangka akan dipersangkakan dengan pasal 365 ayat (3) KUHPidana yaitu pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan atau pembunuhan , pasal 338 KUHPidana.

“Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *