Tersambar Petir Kios Bensin Di Tegal Sari Pringsewu Terbakar

Pringsewu_ Kios Penjualan BBM di Pekon Tegal Sari Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung mengalami kebakaran pada Sabtu ( 6/11 /2021), Meski tidak ada korban jiwa, peristiwa tersebut membuat panik warga di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Sugiman (47) saksi mata yang berada di lokasi kejadian kebakaran tersebut terjadi beberapa menit setelah petir sehingga menurutnya api berasal dari sambaran petir.

“, Kejadiannya pas hujan tadi ada petir besar sekali, sekira jam 17: 00, saya kebetulan lagi di rumah pak Gun (pemilik kios) jadi saya lihat ada api yang menyambar dari kabel yang terbakar, karena api cepat membesar kami nggak berani memadamkan ” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Kondisi kios yang terpisah dengan rumah pemiliknya sehingga api tidak langsung membakar rumah, namun api terus membesar dan beruntung petugas pemadam kebakaran segera tiba dilokasi.

“, Kami bersama warga berusaha menyelamatkan barang- barang dengan membawa keluar rumah ” imbuhnya¬†

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran dari pemda setempat yang menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran masih berjuang untuk memadamkan api yang terlihat semakin besar.

By : Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *