Tak Lagi Bernafsu Dengan Istrinya Alasan Kakek Di Sumsel Cabuli Anak Dibawah umur

Sumatera Selatan__ R (75), sepertinya harus menghabiskan masa tuanya di dalam penjara atas perbuatannya mencabuli anak dibawah umur bahkan salah satu korban merupakan cucunya sendiri

“Benar, kita telah mengamankan seorang tersangka berinisial R (75) pelaku tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Dimana salah satu korban masih ada hubungan keluarga dengan pelaku, yakni cucunya sendiri walaupun bukan cucu kandung pelaku,” ungkap Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP Rizal Agus Triadi, Selasa (21/9/2021).

Menurut Kapolres, pelaku melakukan perbuatan tersebut karena sudah tidak bergairah dengan istrinya yang sudah berusia separoh baya.

“Tersangka R mengungkapkan bahwa istrinya telah berusia 55 tahun, Namun ia menuturkan sudah tidak nafsu lagi Dan modus ia lancarkan dengan mengiming-imingi para korban berupa uang Rp 10 ribu,”terangnya menambahkan.

Ditambahkannya, aksi pelecehan seksual diri tersebut dilakukan tersangka kepada korban dilakukan di tiga tempat berbeda, yakni kamar mandi, kebun karet, dan bawah rumah panggung.

“Dari pengakuan tersangka, ia hanya memegang bagian intim, para korban saja,”urainya.
smartizen.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *