Residivis Pencuri Burung Murai Milik Warga Sungai Langka Pesawaran Ditangkap

Pesawaran _ Spesialis pencuri burung murai akhirnya tertangkap polisi setelah aksinya dilaporkan pemilik burung di Desa Sungai Langka Kecamatan gedong Tataan Pesawaran pada rabu 8 September 2021.

Residivis yang diketahui bernama Hamdi ini merupakan warga gang Bayur kelurahan Sumber Rejo Kemiling Bandar Lampung dirinya tak berkutik saat polisi berhasil menangkap nya saat sedang dirumahnya.

“, Pada hari Rabu tanggal 08 September 2021 Sekira diketahui jam 06.00 wib. di Dusun IV Desa Sungai Langka Kec. Gedung Tataan Kab. Pesawaran telah terjadi pencurian dengan pemberatan yang di lakukan oleh pelaku yang belum di ketahui identitasnya ” ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Rabu (15/9/2021).

“, pelaku masuk ke rumah pelapor melalui pintu lalu mengambil 1 (satu)ekor burung murai dalam kandang di kamar kosong rumah pelapor, lalu pelaku pergi membuang kandang burung serta meninggalkan satu buah potongan bambu yang sudah di modivikasi untuk menyimpan hasil curian burung yang di duga milik pelaku di belakang pekarangan rumah Pelapor, atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000” sambung nya.

Kapolres menambahkan pelaku Ditangkap pada selasa (14/9/2021) dan telah diamankan di Polres Pesawaran untuk dilakukan penyelidikan Lebih lanjut

“, Pada Hari Selasa tanggal 14 September 2021 sekira Jam 01.30 Wib Anggota Tekab 308 Polres Pesawaran dan Anggota Piket Sat Reskrim yang di pimpin oleh Kanit Resum Polres Pesawaran AIPTU Triantori, melakukan penyelidikan terkait perkara tersebut, kemudian setelah mengumpulkan baket dan mendapatkan informasi keberadaan bb dan tersangka, tim langsung bergerak mengamankan pelaku atas nama Hamdi Bin Suroh Gamin yang merupakan Residivis Curat Hewan di rumahnya, selanjutnya di bawa ke Polres Pesawaran guna di lakukan Penyelidikan dan Penyidikan Lebih Lanjut.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *