Rampas HP Pake Senpi, Tukang Parkir Di Natar Lamsel Ditangkap Polisi

Lampung Selatan__Pelaku perampasan Ponsel di Depan BSI Syariah Natar pada Minggu 15/8/201 akhirnya berhasil ditangkap Tekab 308 Polsek Natar, Lampung Selatan, Kamis (19/8/2021).

Pelaku diketahui berinisial FIR warga Desa Merak Batin Kecamatan Natar Lampung Selatan, ditangkap setelah sebelumnya melakukan perampasan satu unit Handphone (HP) Merk Realmi C11 warna biru muda milik korban Reza Mahendra (16) warga dusun II Desa Bumisari Kecamatan Natar Lampung Selatan.

menurut Polisi, Peristiwa perampasan Ponsel tersebut terjadi pada Minggu (15/8/2021) saat itu motor yang dikendarai korban rusak lalu datang pelaku yang menodongkan senjata api dan meminta ponsel milik korban

“, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada rantai kendaraanya. Tiba-tiba pelaku datang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam menghampiri korban dan berpura-pura mengatakan bahwa sepeda motor yang digunakan itu adalah milik saudaranya ” Kata Kapolsek Natar  Kompol Hendy Prabowo,mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,Kamis (19/8/2021).

Beberapa saat kemudian pelaku mengancam korban diduga menggunakan senjara api (Senpi) dan langsung  merampas HP merk realmi C11 milik korban dan dibawa kabur

“,Saat ini pelaku yang berkerja sebagai penjaga parkir ini,  diancam dengan pasal 365 KUH Pidana bersama barang bukti berupa HP merk Realmi C11 warna. Biru,  sudah diamankan di Mapolsek Natar guna penyidikan lebih lanjut” Terangnya.
By: MagelHen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *