Pencuri Truk Dalam Gudang Kosong Di Wiyono Pesawaran Berhasil Diringkus

Pesawaran__ Tekab 308 Polres Pesawaran berhasil mengungkap kasus pencurian mobil truk dengan menangkap 3 orang pelaku

Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Eko Rendi Oktama mewakili Kapolres AKBP Vero Ariya Radmantyo menjelaskan ketiga pelaku yang ditangkap merupakan pencuri truk jenis colt diesel yang diparkir dalam gudang di Dusun Way Huwi Desa Wiyono pada Rabu 21 Juli 2021.

” telah kita amankan tiga orang masing -masing Mul (34), Aris (36) dan Edi (34), ketiganya adalah pelaku pencurian truk didalam gudang kosong di Dusun Way Huwi Desa Wiyono, Pesawaran, Kejadian nya Rabu (21/7/2021) dua hari yang lalu ” kata AKP Eko, Jumat (23/7/2021).

Menurut Kasatreskrim, Salah satu pelaku berhasil ditangkap terlebih dahulu di wilayah Gading Rejo Pringsewu kemudian setelah dilakukan pengembangan diketahui dua pelaku lainnya sedang berada di pelabuhan Penyeberangan Bakauheni

AKP Eko Rendi menambahkan, dua orang tersangka harus dilumpuhkan pada bagian kakinya karena saat akan ditangkap berupaya melawan petugas secara aktif

“, Pada saat dilakukan penangkapan 2 (dua) orang pelaku berusaha melawan petugas secara aktif sehingga diberikan tindakan tegas terukur sesuai SOP. selanjutnya para Pelaku dan barang bukti di Bawa ke Polres pesawaran guna di lakukan Penyidikan Lebih Lanjut.” tegasnya.
by: Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *