Nyamar Jadi Supir Truk Polisi Berhasil Tangkap Penjual Sabu Di Tegineneng

Pesawaran_ Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran kembali mengungkap penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu, dengan mengamankan satu orang terduga bandar di Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Lampung.

“, Telah kita amankan satu orang tersangka berinisial RF (19) Warga Dusun Bernai, Desa Kota Agung, Tegineneng yang bersangkutan ini kedapatan menjual sabu kepada anggota kita yang sedang melakukan penyamaran pada Sabtu siang 11 September 2021, ” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, Minggu (12/9/2021).

Kapolres menuturkan, saat itu tersangka tidak mengetahui bahwa supir yang berpura- pura membeli narkoba jenis sabu miliknya adalah anggota polres pesawaran yang sedang menyamar.

“, Bermula dari laporan informasi masyarakat bahwa di sebuah warung (TKP) sering dijadikan para sopir Truk dan bus lintas kota sebagai tempat menggunakan Narkotika jenis sabu kemudian anggota Satres Narkoba Polres Pesawaran melakukan undercover menjadi sopir truk, kemudian dengan berhenti di warung tersebut lalu mencoba membeli sabu seharga 200.000 ribu Rupiah kepada tersangka, dan saat akan memberikan sabu tersebut dengan sigap anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka ” Lanjut Kapolres.

“, kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan BB narkotika jenis sabu dan BB Uang hasil penjualan dari hasil introgasi sabu tersebut dibeli dari sdr. RAJO (tertangkap) selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Sambungnya lagi.
By: Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *