Nenek 69 Tahun Di Pesawaran Meninggal Dunia Akibat Minum Racun Serangga

Pesawaran_ Warga Desa Bagelen,Kecamatan GedongTataan,Pesawaran,Lampung,Dihebohkan dengan meninggalnya salah satu warga akibat meminum racun serangga, peristiwa nahas tersebut terjadi pada sabtu (30/10/2021).

Menurut keterangan polisi, KM (69) ditemukan oleh anaknya dalam kamar dengan kondisi mulut yang berbusa,kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan namun Malang, nyawa nenek 69 tahun itu tidak dapat diselamatkan.

“, Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 sekira jam 11.15 wib Anak kandung Korban melihat kekamar korban dan mendapati korban sudah tergeletak lemas dengan mulut berbusa di dalam kamar korban dengan botol Racun Serangga Sudah Dalam Posisi terbuka dan dengan isi cairan Racun Serangga Tersebut tersisa sedikit.” Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (30/10/2020).

“, Lalu Korban di bawa menggunakan Ambulance desa Bagelen dan setelah sampai di RSUD Pesawaran karena keterbatasan alat pihak rumah sakit menyarankan untuk di bawa ke RS Mitra Husada Pringsewu, Setibanya Korban Di RS Mitra Husada kemudian langsung mendapatkan Pertolongan Medis Akan Tetapi Nyawa Korban Tidak Bisa diselamatkan, dan Dinyatakan Meninggal Dunia Sekira Pukul 13.00 Wib.” Sambungnya.

Kapolres menjelaskan, Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Outopsi dan menyadari bahwa kejadian tersebut murni musibah bunuh diri

“, Rencana jenazah korban akan di kebumikan di pemakaman Umum Desa Bagelen pada hari ini sabtu tanggal 30 Oktober 2021, Pukul 17.00 wib.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *