Mulai Bermunculan Tokoh Parpol Gabung Dengan Partai Bintang Bersinar Lampung

Bandar Lampung_Partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung semakin menarik perhatian Masyarakat sehingga mulai banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang menyatakan diri untuk bergabung menjadi kader Partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung.

Hal itu dikatakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung, Fauzi Malanda, saat menerima kunjungan masyarakat dari Kabupaten Tulang Bawang, di Kantor Sekretariat sementara Partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung, Senin (25/10/2021).

Menurut Fauzi, meski masih sosialisasi secara perlahan namun masyarakat ternyata memiliki ketertarikan dengan partai Bintang Bersinar yang diketuai nya sehingga kata dia, hal ini sangat diapresiasi sekali.

“, Alhamdulillah semakin bertambah kader kita dari masyarakat, saya juga sangat kagum dengan sambutan masyarakat Lampung dengan kehadiran partai Bintang Bersinar ” ucap Fauzi Malanda.

Fauzi menjelaskan,saat ini mulai banyak tokoh masalah hingga pengurus partai politik yang mulai bergabung dengan partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung

“, Hari ini kami mendapat kunjungan dari salah satu kader Partai Bulan Bintang Kabupaten Tulang bawang yang menyatakan akan bergabung dengan partai Bintang Bersinar, sungguh hal yang luar biasa dan saya sebagai ketua DPW Provinsi Lampung tentunya mengapresiasi bergabung nya bapak Subardi ” tegas nya

by:Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *