Menang Pilkades Gedung Agung Lamsel, Martono Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Posted by: Reply Jumlah Pembaca : 0 Views

Lampung Selatan__ Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan selesai menyelenggarakan pemilihan kepala desa untuk periode 2021-2027, kegiatan pemilihan kepala Desa berlangsung kondusif dan lancar.

Hal itu disampaikan PJ Kades Gedung Agung Zuhaini,kepada media ini, Jumat (29/10/2021), menurutnya pemilihan kepala Desa Gedung Agung berjalan aman dan lancar

“, Pilkades gedung agung berlangsung aman dan lancar dari total 3 TPS yang dibuat semua situasinya kondusif ” jelasnya.

Sementara itu, Kades terpilih Gedung agung , Martono, mengaku berterima Kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilkades Gedung Agung dan menjaga situasi aman dan berjalan baik.

Martono juga menghimbau kepada masyarakat untuk kembali saling menjaga hubungan baik dalam suasana yang sejuk dan penuh kekeluargaan

“, sudah nggak ada lagi nomor 1 dan nomor 2 saat ini pilkades sudah selesai, mari kita kembali bersatu sebagai masyarakat gedung agung, kembali berjabat tangan sebagai satu keluarga yang membangun Desa yang kita cintai ini ” tegasnya.

Martono mengatakan, dirinya juga akan merangkul semua masyarakat tanpa melihat pilihan politiknya, karena menurutnya, setelah pemilihan kepala Desa selesai digelar, maka semua masayarakat Gedung Agung adalah tanggung jawabnya.

“, Semua akan saya rangkul, dan saya tidak pernah memandang apakah memilih saya atau tidak, karena pilkades selesai dan semua warga adalah tanggung jawab saya, tanpa terkecuali “tegasnya.

Diketahui, pada pilkades Gedung Agung yang digelar di 3 TPS Cakades nomor urut 1(Martono) memperoleh 615 suara dan Cakades nomor urut 2 (Aswanto) memperoleh 534 suara.(Sumber: Berita Acara Penghitungan Suara).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan