Ketua Umum BNM RI Apresiasi Penangkapan 4 Kilogram Sabu Oleh Polres Mesuji

Posted by: Reply Jumlah Pembaca : 0 Views

Bandar Lampung_ Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Fauzi Malanda, Mengapresiasi penangkapan tersangka Narkoba jenis Sabu yang dilakukan Kepolisian Resort Mesuji Lampung,pada Kamis (28/10/2021) dengan barang bukti 4 kilogram narkoba jenis sabu.

Ditemui di Kantor DPP BNM RI, Bandar Lampung, Minggu (31/10/2021), Fauzi Malanda mengatakan, apresiasi yang luar biasa kepada jajaran polres Mesuji atas penangkapan tersebut.

“, Penangkapan Narkoba Jenis Sabu Oleh Satuan Res Narkoba Polres Mesuji sebanyak 4 kilogram Merupakan Prestasi gemilang dan kami sangat mengapresiasi ini ” kata Fauzi.

Fauzi menambahkan Dengan Marak nya Peredaran Narkoba Di Bumi Pertiwi, Dirinya Menghimbau serta mengharapkan, Agar Seluruh jajaran Kepolisian khususnya di wilayah Provinsi Lampung untuk bersaing dan Berlomba Menangkap Peredaran Narkoba.

“, Saya juga mengingatkan agar penangkapan tidak hanya pada Para Pengguna atau korban Narkoba tetapi Bandar besar nya juga menjadi prioritas untuk dibasmi, karena kalau hanya penggunanya saja yang ditangkap ini bukanlah prestasi ” tegasnya

Selain itu Fauzi juga memandang perlu dilakukan Penyegaran pada Direktorat narkoba agar bisa ada perubahan strategi dalam pengungkapan

“, di institusi Direktorat Narkoba Harus juga di lakukan pergantian, Jika Sudah terlalu lama di Satuan itu, Di khawatirkan Kurangnya Semangat atau Prestasi Untuk Perang terhadap Narkoba,” ungkapnya.

Diketahui,Team gabungan Restik Polres Mesuji, Tekab 308 Polres Mesuji dan Anggota Polsek Tanjung Raya, berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu – Sabu, Kamis (28/10/21) malam, sekira Pukul 19.00 Wib di Jalan Lintas Wira Laga Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, dari kedua pelaku inisial HS (33) jenis kelamin Laki-laki, dan FW (28) jenis kelamin Perempuan keduanya warga berasal dari provinsi Riau, berhasil ditemukan narkoba jenis sabu seberat 4 kilogram.

Hal itu terungkap dalam Konferensi Pers yang digelar Polres Mesuji Lampung bersama Pemerintah Daerah setempat yang digelar di Alun- Alun Simpang Pematang, Mesuji, Minggu (31/10/2021).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan