Ikan Di Kolamnya Dicuri, Pria Penyandang Disabilitas Di Teluk Betung Timur Lapor Polisi

Bandar Lampung__ Damiri (51) Warga RE Martadinata Kampung Duren, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung mendatangi Polsek Setempat, Rabu (11/8/2021) guna melaporkan dugaan pencurian ikan dikolam miliknya.

Ditemui di Ruang SPKT Polsek Teluk Betung Timur, Damiri menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada 4 Agustus 2021 Lalu, saat dirinya diberitahu oleh anaknya bahwa ikan yang berada dalam keramba kolam sudah hilang semua

“, saya dikasih tau anak kalau ikan dalam keramba habis semua terus pas di cek memang benar udah nggak ada lagi mas, padahal itu bibitnya saya beli ada seribu ekor ” jelasnya.

Damiri mengatakan, di kolam miliknya dia juga mendapati ada beberapa peralatan miliknya yang diduga digunakan untuk mengambil ikan tersebut.

“, ada jaring sama bubu, saya temukan, yang mungkin digunakan pelaku untuk mengambil ikan itu,” ujar Pria yang telah kehilangan kedua kakinya karena amputasi ini.

Ditempat yang sama ketua investigasi Nasional WN 88 Lampung Mistaroni yang mendampingi Damiri, mengaku prihatin dengan keadaan yang dialami Damiri yang merupakan seorang penyandang disabilitas.

“, saya pikir ini sangat tidak manusiawi kenapa orang cacat seperti beliau ini kok ada yang tega sekali menzolimi,bukan menolong kesusahan hidupnya tapi malah merampas satu- satunya pencarian buat mereka makan ” kata Mistaroni.

Lebih Lanjut dirinya juga berharap Polsek Teluk Betung Timur segera melakukan penyelidikan dan bisa menangkap pelaku secepatnya

“, kami dari WN 88 Lampung berharap agar kasus ini diusut dengan tuntas siapa pelakunya kok tega sekali menzolimi orang seperti ini, ” tegasnya.
By : Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *