HUT 76 RI Ketum DPP BNM RI Ajak Masyarakat Perang Lawan Corona Dan Narkoba

Bandar Lampung__ Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76 Ketua Umum DPP Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BNM-RI) Fauzi Malanda, mengajak masyarakat untuk terus mencintai tanah air dan memupuk rasa bangga menjadi warga negara republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Fauzi Malanda saat ditemui di Kantor BNM RI, Jalan Laks. Malahayati Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Selasa (17/8/2021).

“, Cinta tanah air kita, tumbuhkan rasa bangga menjadi anak bangsa, dan selalu siap menjadi garda terdepan dalam membela negara ini dari segala kemungkinan yang akan merongrong kedaulatan ataupun hal yang bisa menimbulkan kerusakan terhadap kehidupan berbangsa ” ungkapnya.

“, Jika 76 tahun sebelumnya kita berperang melawan penjajah yang telah sekian lama memperbudak bangsa ini maka hari ini kita tengah berperang melawan musuh bangsa yang juga tidak kalah berbahaya dari penjajah yaitu Narkoba, oleh sebab itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi patriot pembela bangsa dari bahaya narkoba ” sambungnya lagi.

Fauzi Malanda juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah yang tengah berjuang melawan pandemi Covid 19 yang sudah hampir dua tahun melanda tanah air

“, Kita bersama- sama saling bahu membahu membantu pemerintah memerangi Corona tentu saja hal pentingnya adalah mendukung segala upaya pemerintah dalam menekan peneyebaran Pandemi Covdi 19 ” tegasnya.

Selain itu Fauzi juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum kemerdekaan sebagai penyemangat dalam bekerja dan memberikan kontribusi bagi negara

“, Momen hari kemerdekaan ini kita jadikan sebagai penyemangat untuk kedepannya agar bisa terus bekerja dengan maksimal dan berbuat bagi negeri ini, Merdeka Indonesiaku,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *