Hendak Maling Kabel Tower Milik Indosat Dua Pria Asal Jati Agung Dibekuk Warga

Posted by: Reply Jumlah Pembaca : 0 Views

Pesawaran_ Warga Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran berhasil menangkap dua orang pria yang kedapatan hendak mencuri di Tower milik Indosat Di Desa Setempat, kedua pria yang diketahui berasal Jati Agung Lampung Selatan itu kemudian dibawa ke Polres Pesawaran.

“, kejadiannya Pada Sabtu 11 September 2021 Pukul 03.00 Anggota piket reskrim menerima serahan masyarakat berupa orang dan berikut barang bukti yang diduga para pelaku akan melakukan pencurian kabel tembaga milik tower indosat taman sari,gedong tataan pesawaran dengan cara merusak pagar lokasi Tower Sinyal dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara ” ungkap Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanti Husin, Minggu (12/9/2021).

AKP Supriyanto menuturkan, perbuatan pelaku diketahui oleh seorang warga sekitar pukul 03:00 dinihari, yang mendengar suara mencurigakan dari arah tower Indosat, lalu ketika diperiksa ternyata Empat pelaku sedang berusaha melakukan pencurian kabel tembaga tersebut.

Kemudian saksi berteriak dan membuat para pelaku panik dan melarikan diri namun dua diantara pelaku berhasil diamankan warga untuk kemudian membawa kedua pelaku yang tertangkap ke Polres Pesawaran.

“, Saksi bersama tiga anak nya melakukan pengejaran terhadap ke empat pelaku tersebut. Setelah melakukan pengejaran saksi dan masyarakat yang lain berhasil mengamankan dua orang pelaku Setelah itu masyarakat menyerahkan kedua orang pelaku tersebut ke polres pesawaran ” Jelasnya.
By:Magel Hen

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan