Hamili Gadis 15 Tahun, Pemuda Mesum Asal Way Serdang Mesuji Diringkus Polisi

Tulang Bawang_ NS (23) Warga Kampung Kejadian,Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung, mungkin akan menghabiskan masa mudanya dibalik jeruji besi, setelah dirinya ditangkap polisi atas ulah nya menghamili gadis yang masih dibawah umur.

Pemuda yang masih belum bekerja ini ditangkap pada Rabu ( 20/10/2021), karena perbuatan nya menghamili R (15) seorang pelajar warga Way Kenanga,Tulang Bawang Barat.

“, pada Rabu (20/10/2021) siang petugas kami berhasil menangkap seorang pemuda yang melakukan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur, pemuda tersebut ditangkap saat sedang bersembunyi di Kampung Labuhan Batin,” Jelas Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang , AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, mewakili Kapolres, AKBP Hujra Soumena, Jumat (22/10/2021).

AKP Wido menuturkan, pelaku (NS) melakukan perbuatannya pada bulan februari lalu, di sebuah rumah kontrakan yang berada di Tugu Kuning, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“,Pelaku bersama dengan temannya datang ke rumah kontrakan tempat korban tinggal, yang mana korban adalah pacar dari pelaku. Korban dan pelaku berbincang di ruang tamu setelah temannya pelaku ini pergi, pelaku langsung mengajak korban masuk ke dalam kamar di rumah kontrakan tersebut.” Ungkapnya.

“Di dalam kamar, pelaku lalu merayu dan membujuk korban untuk melakukan hubungan badan, Awalnya korban menolak, tetapi setelah pelaku berjanji akan menikahi akhirnya korban pun mau mengikuti permintaan pelaku. Setelah korban hamil ternyata pelaku melarikan diri sehingga orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tulang Bawang,” katanya menambahkan.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kini pelaku ditahan di Polres Tulang Bawang dan akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

By :Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *