Dua Remaja Di Kalianda Nekat Nyolong 153 Ekor Ayam Petelur

Lampung Selatan__Entah apa yang merasuki dua anak baru gede di Kalianda Lampung Selatan ini,di usia yang masih sangat muda tapi sudah berbuat kriminal yaitu mencuri ayam petelur.

Kedua remaja ini diketahui bernama SU (12) dan MA (14) keduanya merupakan warga Kecamatan Kalianda Lampung Selatan yang ditangkap pada Senin (2/8/2021) karena telah mencuri 153 ekor ayam petelur milik Ujang (48) warga Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan pada Senin 19 Juli 2021 lalu.

“, kejadiannya, Senin (19/7/2021) sekitar pukul 01.00 wib di Dusun Kubu Panglima Desa Tajimalela, milik korban Suhardin als Ujang (48) Adapun modus yang digunakan pelaku yakni dengan cara merusak pagar kawat,  kemudian memanjat pagar kandang dan masuk selanjutnya mengambil ayam petelur sebanyak 153 ekor, ” kata Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakup, mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Selasa (3/7/2021).

“,  akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 12.240.000,(dua belas juta dua ratus empat puluh ribu rupiah), Saat ini kedua pelaku yang bersama barang bukti berupa ayam petelur warna coklat sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ” Sambung Kapolsek.

by : Magel Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *