BIN BNM RI Kunjungi Warga Yang Mengalami Permasalahan Hukum

Bandar Lampung_ Badan Investigasi Nasional Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia ( BIN BNM RI) mengunjungi rumah warga Keteguhan Teluk Betung Bandar Lampung, Jumat (27/8/2021).

Wakil ketua BIN BNM RI Magel Hen kepada media ini, mengatakan, kehadirannya bersama tim menghadiri undangan salah satu warga yang mengalami persoalan sengketa tanah dan dugaan penyerobotan lahan

“, Hari ini kami memenuhi undangan bapak Nurjaya terkait permasalahan tanah dan dugaan pengrusakan lahan,  sebagai bentuk perhatian dan keprihatinan juga tentunya, karena masih ada hal seperti ini di masyarakat kita ” ucapnya.

Dijelaskannya,BIN BNM RI hadir di tengah masyarakat tidak hanya  tentang narkotika dan penyakit masyarakat, tapi juga menjadi kontrol sosial dan memberikan pengawasan terhadap kepastian hukum di masyarakat pada semua kalangan.

“, Kehadiran BNM RI selain sebagai lembaga anti Narkotika dan Maksiat tapi juga ada beberapa unit kerja yang membidangi hal yang berkaitan dengan masyarakat, seperti bencana alam, dan juga permasalahan sosial lainnya termasuk  hukum dan tentu saja membantu masyarakat untuk memperoleh kepastian hukum, karena kita juga memiliki ahli pada bidang masing-masing ” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *