Bahas Program Kerja, DPD LSM Banki Kabupaten Pesawaran Adakan Rapat Kerja

Pesawaran__Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pesawaran (DPD LSM Banki), Brigade Anak Negri Kawal Inidonesia menggelar rapat kedua tahun 2021, yang bertempat di Rumah Makan Enam sodara Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran minggu,(15/08/2021).

Ketua  DPD LSM BANKI Kabupaten Pesawaran Edi Wijaya mengatakan, terkait dengan diadakan rapat ini membahas tentang penyempurnaan struktur kepengurusan DPD LSM BANKI yang ada di kabupaten Pesawaran dan juga membahas tentang program kerja kedepannya.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan penyempurnaan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM BANKI dan Programkerja yang juga dihadiri semua pengurus Banki Kabupaten Pesawaran ,”ungkap Edi

Selanjutnya Edi juga mengajak kepada pengurus yang masuk dalam struktur organisasi DPD LSM BANKI, agar kedepan semuanya bersama-sama bekerja untuk DPD LSM BANKI agar lebih maju lagi.

“Mari kita semua bersama-sama bekerja,dengan menjaga Marwah dan sesuai dengan AD/ART dan Aturan Lembaga yang kita banggakan ini ,” kata Edi.

Edi juga mengatakan, dengan Komitment bersedia menjalankan amanat atau kepercayaan ini sesuai dengan Aturan dan kita wajib berkoordinasi dengan Pimpinan baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP), agar tercapai apa yang menjadi tujuan dari Lembaga ini.

“Perlu saya tegaskan dalam melaksanakan Tupoksi sebagai bagian dari LSM BANKI semua kita harus miliki jiwa melayani disertai rela berkorban membantu masyarakat dalam melakukan Pengawasan, Penanganan serta Penindakan masalah korupsi,” ucap Edi

Kita harus selalu siap dalam mengawal uang negara yang bersumber dari APBDes, APBD Kabupaten Pesawarn serta APBN, agar dapat direalisasikan sesuai Peraturan Perundang undangan yang tepat sasaran.

Lebih lanjut, Edi mengatakan, pelaksanan penyempurnaan struktur DPD LSM BANKI Kabupaten Pesawaran pembentukan dan membantu masyarakat dalam melakukan pengawasan, penanganan kasus korupsi yang merupakan tupoksi LSM BANKI dilaksanakan dengan wajib menjaga Marwah, AD/ART dan Aturan Lembaga yang memiliki semangat Berani, Tangguh,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *